Kamis, 25 Oktober 2012

cara mencari uang dengan menjadi publisher di BidVertiser

Lagi menginginkan cari uang dengan cara santai atau hanya mengakses internet dirumah kali ini saya akan beri tahu caranya dengan cara menjadi publisher di BidVertiser Referral Program.

Sebelumnya saya akan memberitau tentang apa publisher itu, Terjemahan dalam Bahasa adalah Penerbit yaitu berarti individu atau perusahaan bertanggung jawab atas pencetakan dan distribusi digital atau publikasi cetak. Penerbit juga menangani upaya pemasaran untuk publikasi (mewartakan kepada sosial) dan biasanya bukan pencipta materi. Penerbit hanya berfungsi sebagai perantara antara penulis publikasi dan pasar konsumen.

Web publishing adalah membuat situs Web dan meletakkannya di Web server (pelayanan web). Sebuah situs Web adalah kumpulan halaman HTML biasanya dengan halaman awal bernama index[dot]html. Situs web ini dirancang menggunakan perangkat lunak authoring web yang menyediakan kemampuan tata letak grafis atau dengan pembacaan peng-kode-an dalam HTML (coding HTML) atau keduanya. Mendistribusikan situs memerlukan penyalinan halaman HTML yang dihasilkan dan elemen-elemen grafis ke dalam direktori yang sesuai pada server dan saya akan beritahu alamatnya dan anda tinggal klik kanan pada gambar dibawah kemudian Open Link in new tab.

Dan ikuti tutorial selanjutnya, setelah anda mengeklik laman diatas anda akan masuk pada web seperti gambar dibawah ini.
Kemudian klik Join Free jika kurang jelas lihat pada gambar diatas, setelah itu anda akan memasuki laman seperti gambar dibawah.
Pada saat itu anda disuruh memasukkan identitas anda isi dengan benar jangan sampai ada yang yang palsu karena ini untuk keamanan serta penerimaan komisi yang akan anda terima.
Setelah itu anda akan berhadapan dengan laman seperti gambar diatas, anda disuruh mengkonfirmasi E-mail anda segera masuk ke E-mail anda kemudian cari kode aktivasinya lalu masukkan pada kotak aktivasi seperti gambar diatas, untuk yang bawah cengtang semuanya saja untuk persetujuan.

Dan setelah mengaktivasi dengan kode yang tertera di E-mail anda, akan muncul seperti gambar diatas, untuk BidVertiser Title isikan nama judul web atau blog anda dan untuk URL isikan alamat web atau blog anda, kemudian kosongi saja untuk 3rd party ad server / URL forwarding: (optional) kemudian untuk bahasa terserah anda dan menurut kebangsaan anda.
Untuk laman seperti gambar diatas pilih kategori web atau blog anda maksudnya web atau blog anda akan menerangkan apa atau apa terserah kemudian lanjutkan dan juga pilih subkategorinya juga kemudian klik finish.

Kemudian masuk ke PUBLISHER CENTER lalu MANAGE BIDVERTISERS lalu BidVertiser Center lalu Select Payment Method untuk cara penerimaan pembayaran dari BidVertiser setelah itu masukkan akun paypal anda yang telah terdaftar dan ada nomor kartu kreditnya.
Kemudian pilih REFERRAL PROGRAM lalu Refer Publishers lau pilih salah satu gambar untuk di tampilkan pada blog anda kemudian copy scriptnya lalu masuk ke Tata Letak > tambah Gadget > HTML/javascript kemudian paste code script tadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

peluang usaha
peluang usaha