Selasa, 23 Oktober 2012

Cara menambah memory RAM dengan Flashdisk

Temen - temen sekarang saya akan beri tahu lewat postingan ini tentang cara menambah memory RAM dengan flashdisk hehe ini kelihatannya sangat berguna ni bagi yang agak gak punya sama yang namanya uang buat beli yang namanya memory RAM karena mahalnya.

Jadi pada postingan ini akan saya tulis tentang postingan tutorialnya ni caranya gampang koq gak usah pakek susah susah lagi pokoknya ada flashdisk dan komputer atau laptop yang masih benar atau gak rusak.

Pertama anda harus pastikan flashdisk anda kosong buat nambah memory RAM nya dan pastikan juga sudah nancap ke USB di komputer atau laptop anda dan bacalah tutorial selanjutnya dibawah.
  1. Ubahlah nama flashdisk anda menjadi RAM Driver
  2. kemidian refresh komputer anda
  3. Kalu sudah klik kanan pada computer > properties > Advanced system ssetting kalo pake windows 7 , kalo pake windows XP langsung saja klik Advaced > Settings Perfrmance kalo kurang jelas liat gambar
  4. Klik Advanced lagi kemudian klik Change Virtual memory dan atur Maximum size (MB) dan beri luang pada flashdisk skitaar 5 MB misal Maximumnya 4096 yang di tetapkan komputer maka anda harus mengetik 4091 MB untuk Initial ketik angka maximum kebawah gampangkan.
  5. setelah itu komputer akan meminta direstat klik saja ok
Mudah mudahan bermanfaat bagi kita semua amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

peluang usaha
peluang usaha